Obat Alami Kanker Serviks

Posted on | Kamis, 05 September 2013 | No Comments

Obat Alami Kanker Serviks Yang Aman dan Tanpa Efeksamping


Obat Alami Kanker Serviks >> Obat Alami Kanker Serviks dengan Menggunakan Ace-Maxs adalah solusi yang tepat untuk anda penderita kanker serviks ataupun berbagai macam kanker lainnya. Obat Alami Kanker Serviks yang sangat efektif membantu mengobati penyakit kanker serviks yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati penyakit kanker serviks. Hal tersebut Karena Ace Maxs merupakan hasil dari Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak dimana kedua bahan utama tersebut memiliki zat antikanker yang sangat kuat bahkan 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. pengobatan kanker serviks menggunakan Ace Maxs mampu membunuh sel jahat kanker serviks sampai tuntas.

Obat Alami Kanker Serviks

Obat Alami Kanker Serviks ace maxs yang kami miliki adalah produk revolusioner yang tidak ada duanya di dunia obat-obatan herbal. Ace maxs is no.1 dalam mengatasi,mengobati penyakit kanker. Obat Alami Kanker Serviks dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari dua unsur alam yang sudah di buktikan dari zaman ke zaman sejak nenek moyang kita hidup dulu kala yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. klik cara pesan obat herbal ace-maxs

Obat Alami Kanker Serviks Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang berkhasiat untuk atasi berbagai penyakit kanker, Obat Alami Kanker Serviks Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya sudah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan terdaftarnya di  DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Daun Sirsak dan Kulit Manggis Yang Aman dan Tanpa Efeksamping

Khasiat daun sirsak dan kulit yang memilki banyak khasiat sebagai obat alami kanker serviiks yang telah di proses oleh para ahli yang telah membuat Ace-Maxs yang sebagai Obat Alami Kanker Servik yang terbuat dari bahan alami, yaitu bahan utama terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, Berikut Khasiat daun sirsak dan kulit manggis :

Khasiat daun sirsak sebagai Obat Alami Kanker Serviks

Obat Alami Kanker Serviks,. - Siapa yang tidak kenal buah sirsak atau daunnya.Buah sirsak sangat di gemari masyarakat indonesia termasuk saya sendiri.Buah sirsak sangat segar bila dimakan langsung atau di bikin jus,buah sirsak sangat kaya akan manfaat sebagai obat herbal berbagai penyakit.Saya sendiri telah mencoba buah sirsak maupun daunnya sebagai obat untuk panas dalam atau sariawan.
Obat Alami Kanker Serviks

Daun sirsak juga bisa mengobati kanker, antara lain Kanker Usus Besar, Kanker Payu Dara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, dan Kanker Pankreas. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel Kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Penemuan yang paling mencolok dari Studi Catholic University ini adalah : Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel Kanker yang jahat, sedangkan sel yang sehat tidak Tersentuh atau terganggu. Graviola tidak seperti terapi Kemo yang tidak bisa membedakan sel Kanker dan sel sehat, maka sel-sel Reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi Kemo, sehingga timbul efek negatif rasa mual dan rambut rontok.

Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel Kanker : Prostat, Pankreas, dan Paru-Paru. Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini antara lain bisa :

Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya Kanker usus besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti Terapi kemo, sari Daun buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat. Daun sirsak untuk Obat Alami Kanker Serviks.

Khasiat kulit manggis sebagai Obat Alami Kanker Serviks

Obat Alami Kanker Serviks Buah manggis adalah rajanya dari buah-buahan.Buah manggis terkenal kerana sedap dan enak dimakan mentah. Buah manggis mempunyai kulit tebal yang tidak boleh dimakan dan mempunyai isi yang putih dan manis. Kulit manggis mempunyai pewarna/getah yang sukar hilang sekiranya terkena baju.
Obat Alami Kanker Serviks

Zat yang terkandung di kulit manggis ialah: Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Kualitas kulit manggis yang terkandung di ace maxs sebagai Obat Alami Kanker Serviks tidak di ragukan lagi secara ace maxs di buat dari bahan-bahan berkualitas tinggi serta didukung oleh teknologi modern dan canggih.Kulit manggis pilihan tepat untuk Obat Alami Kanker Serviks.

Untuk Mendapatkan Obat Alami Kanker serviks Caranya Tergolong sangatlah mudah, anda hanya mengirimkan SMS sesuai petunjuk di bawah ini :
IMX # JUMLAH PESANAN # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO Telp/hp
KIRIM KE : 0856-5651-3478
Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl

Contoh : IMX # 4 botol # Wawan # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 085.656.513.478 

 Kami Kirim Dulu Barang, Transfer setelah barang di terima

Obat Alami Kanker Serviks

Posted By

Comments

Leave a Reply

Search

Obatmanjurr.wordpress.com

Followers